Merasa Difitnah, Roy Suryo Akan Laporkan Lucky Alamsyah

0
17
Roy Suryo
Roy Suryo

Surabayainside.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo berniat melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi setelah dituduh kabur usai kendaraan mereka berserempet.

“Saya belum lama ini berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya soal ini, karena persoalannya bukan lagi soal lalu lintas, tapi juga soal penyebaran berita bohong dan fitnah yang diunggah yang bersangkutan,” kata Roy, Minggu, 23 Mei 2021.

Sebelumnya, Lucky Alamsyah mengungah foto dan caption di Instagram story pribadinya tentang mantan menteri yang diidentifikasi hanya dengan inisial RS yang melarikan diri setelah bertabrakan dengan kendaraannya. Saat dia dikejar di tempat parkir TV One, mantan pejabat tinggi itu dikatakan tidak meminta maaf dan malah marah-marah.

“Bukannya geram, nunjuk-nunjuk, dan sombong di depan umum,” kata Lucky Alamsyah.

Aktor sinetron tersebut juga membagikan foto bagian belakang mobil mantan menteri tersebut di akun Instagram-nya, yakni @luckyalamsyah. Pada Sabtu malam, 22 Mei 2021, Lucky mengunggah gambar dan keterangan kasus tabrakan mobil itu pada Sabtu petang 22 Mei 2021.

Pemeran sinetron Pengantin Dini itu kemudian mengungkapkan ketidakpuasannya dengan mantan menteri tersebut. “Sebagai mantan pejabat publik, memalukan, kelakuan yang sangat memalukan,” kata dia.

Namun, Roy mengatakan cerita Lucky Alamsyah sebagai sebuah fitnah. Menurut keterangan Roy, kejadian sebenarnya terjadi saat sopirnya mengaktifkan lampu sein ke arah kiri.

“Tiba-tiba sebuah mobil mendekat dari kiri, lurus atau kanan, dan dia mengambilnya dari kiri,” katanya.

Roy mengatakan bahwa kendaraan yang menyerempet mobilnya mungkin yang berbelok ke kiri. Dia dan pengemudi akhirnya berhenti.

Pengemudi mobil tersebut dikatakan langsung mengajak keributan di jalan. Roy menolak.

“Saya memintanya menyelesaikan masalah di kantor polisi terdekat, tapi dia menolak,” kata Roy.

Roy mengatakan bahwa dia juga menggebrak jendela mobil. Roy, yang mengaku terdesak waktu, lalu meminta orang tersebut menyelesaikan masalah tersebut di kantor TV One. Namun, Roy menegaskan, orang tersebut menolak.

“Setelah itu saya tunggu di TV One, dan orangnya mengikutinya. Saksi banyak yang hadir. Alhasil, saya minta agar satpam menghubungi polisi untuk menyelesaikan, ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here