Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Cerita Makin Asyik Untuk Diikuti

oleh

SURABAYAINSIDE – Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Cerita Makin Asyik Untuk Diikuti. Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu 30 November 2022 Bstation Bukan Otakudesu.


Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 yang resmi tayang hari ini Rabu, 30 November 2022 di Bstation. Sebelumnya, simak sinopsis anime Reincarnated as a Sword berikut ini.

Jadwal tayang dari Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 adalah pada Rabu. Anime Reincarnated as a Sword bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Tampaknya, anime isekai saat ini telah jenuh mengambil kisah seseorang yang reinkarnasi kembali menjadi manusia. Setelah muncul anime tentang reinkarnasi menjadi slime hingga laba-laba, muncullah anime Tensei Shitara Ken Deshita dimana tokoh utamanya bereinkarnasi menjadi sebuah pedang!

Memiliki judul bahasa Inggris yaitu Reincarnated as a Sword, anime ini juga dikenal sebagai I Became the Sword by Transmigrating.

Tensei Shitara Ken Deshita adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. Serial ini telah menerima adaptasi manga oleh Tomowo Maruyama, diterbitkan oleh Gentosha, serta manga spin-off oleh Hinako Inoue, diterbitkan oleh Micro Magazine. Adaptasi serial televisi anime oleh C2C tayang perdana pada 28 September 2022.

Sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan pada volume kedua belas dari novel ringan pada 24 September 2021.

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah “Tensei Shitara Ken Deshita” oleh Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets, sedangkan lagu tema penutupnya adalah “more<STRONGLY” oleh Maon Kurosaki.

Informasi selengkapnya tentang sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

+++++

Sinopsis Anime Tensei Shitara Ken Deshita

Beberapa protagonis isekai bereinkarnasi sebagai prajurit yang kuat atau penyihir yang terampil, tetapi protagonis kita terlahir kembali di kehidupan lain sebagai pedang hidup!

Setelah meninggal karena kecelakaan mobil, protagonis kita bereinkarnasi di isekai sebagai pedang tanpa mengingat namanya, meskipun ia mengingat segala sesuatu yang lain dari kehidupan sebelumnya.

Memulai perjalanannya usai reinkarnasi di tengah hutan yang penuh binatang buas, dia bertemu dengan seorang gadis yang terluka yang tengah melarikan diri dari pedagang budak.

Menerima nasibnya sebagai pedang, ia mulai mencari seseorang untuk menjadi penggunanya. Dia menemukan karavan pedagang budak diserang oleh beruang berkepala dua.

Dengan bantuan dari sang protagonis, gadis itu mampu mengalahkan para penculiknya dan mengamankan kebebasannya.

Usai menyelamatkan adis itu dari pedagang budak, protagonis kita dan gadis itu pun berkenalan. Ternyata nama sang gadis adalah Fran. Dia memiliki masa lalu yang berat, setelah mengalami perbudakan dan penganiayaan sukunya, Black Cats.

Karena pahlawan tidak dapat mengingat nama dari kehidupan masa lalunya, Fran memberinya nama “Shishou” dan menjadi penggunanya. Setelah itu, Shishou dan Fran bekerjasama untuk memulai perjalanan mereka untuk membebaskan yang tertindas dan menegakkan keadilan!

Trailer dan Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita

Berikut ini adalah link nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 4 sub Indo :

 

Daftar seiyuu anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

+++++

Daftar Seiyuu Anime Tensei Shitara Ken Deshita

  • Fran disuarakan oleh Kakuma, Ai
  • Shishou disuarakan oleh Miki, Shinichiro
  • Gallus disuarakan oleh Tsuji, Shinpachi
  • Nell disuarakan oleh Ookubo, Rumi
  • Donadrond disuarakan oleh Inada, Tetsu
  • Klimt disuarakan oleh Hatano, Wataru
  • Amanda disuarakan oleh Koshimizu, Ami

***