Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode152 Sub Indo, Streaming Legal QQ Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

oleh

Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode152 Sub Indo, Streaming Legal QQ Bukan Anixlife Anichin Kazefuri. Jika Anda ingin mengetahui cerita episode terbarunya, silahkan ikuti pembahasan ini hingga selesai. Against The Sky Supreme adalah salah satu anime yang populer dan memiliki banyak penggemar yang menanti episode terbarunya.


Kisahnya unik dan berbeda dari kebanyakan Donghua, dengan jalan cerita yang diklaim keren serta karakter animasi yang indah seperti gambar manusia nyata.

Produksi Penguim Pictures karya Yosep ini telah memiliki 160 episode dan masih berlangsung hingga sekarang. Jika Anda ingin mengetahui cerita episode terbarunya, silahkan ikuti pembahasan ini hingga selesai.

Simak spoiler hingga link nonton sub indo ada pada halaman berikutnya,

Sinopsis Donghua Against The Sky Supreme:

Seluruh alam semesta dibagi menjadi alam semesta dalam dan alam semesta luar. Kedua alam semesta adalah musuh satu sama lain.

Alam semesta luar diperintah oleh iblis, dan alam semesta bagian dalam dibagi menjadi Alam Dewa, Alam Abadi, dan Alam Fana. Di alam semesta, ada dunia fana yang tak terhitung jumlahnya seperti Benua Tianfa, dan mereka secara kolektif dikenal sebagai Wilayah Xin Jiutian.

Ada ribuan suku di Alam Surgawi, dan para dewa dari semua suku sangat kuat. Di masa lalu yang jauh, puluhan ribu ras di Alam Surgawi diperintah oleh Siyuan Supreme, Hundun Supreme, dan Hongmeng Supreme.

Penguasa Alam Dewa Hongmeng, Agung Hongmeng, memiliki posisi yang mulia, memiliki banyak bawahan, dan merupakan yang terkuat di Alam Dewa, menguasai semua jenis gerakan di dunia.

Pada saat itu, Hongmeng Supreme sangat kuat, tetapi dia baik kepada orang-orang, baik dan murah hati, mempercayai teman-temannya, dan memperlakukan tiga alam manusia, abadi, dan dewa dengan sikap yang sama.

Selama invasi alam semesta luar angkasa, Hongmeng Supreme dibunuh bersama oleh Hundun Supreme dan Siyuan Supreme, dan mengutuk reinkarnasinya.

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episod

Di ranah Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang menguasai sembilan lapisan bintang.

Singkat cerita, dulu ada puluhan ribu perlombaan yang diadakan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme dan juga Hongmeng Supreme. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Namun, Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan pengkhianatan itu begitu dalam bahkan dewa Tuer Lingxia pun mengkhianatinya.

Reinkarnasinya saat ini tumbuh menjadi seorang tuan muda bernama Tan Yun, yang merupakan seorang bangsawan dari keluarga Tan di Kota Wangyue.

Kemudian terlihat sosok Tan Yun, pahlawan departemen pil, naik ke lantai 108 pagoda.

Ketika mereka mulai berdebat, tiba-tiba terjadi serangan, meskipun Tan Yun memiliki jiwa janin yang mampu meningkatkan kekuatan fisik sepuluh kali lipat dan memiliki tinju yang sangat dalam.

Melakukan pertarungan yang penuh dengan kesombongan membuat Tan Yun dan membuat temannya berhenti mengajaknya mengobrol, malah mengajaknya ke Gunung Fairyku untuk minum. Namun, Tan Yun merasakan sebuah firasat.

Untuk spoiler Against The Sky Supreme Episode  Sub Indo dapat Anda simak melalui link streaming yang dibagikan di akhir artikel.

EKSKLUSIF Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme

Seperti yang diketahui bahwa anime Donghua Against The Sky Supreme SUB indo diharapkan akan dirilis sevcepat mungkin pada minggu pertama bulan Desember 2022. Episode berikutnya akan segera diperbarui setiap minggu.

Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episod  sub Indonesia Klik >>DISINI<< 

***