Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 Subtitle Indonesia, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Anixin Kazefuri

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 22 Subtitle Indonesia, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Anixin Kazefuri


Dapatkan terbaru di sini link download dan nonton dari donghua Jade Dynasty untuk episode 22 SUB Indo, sudah ditayangkan di Tencent Video bukan Anichin atau Anixin.

Jadwal penayangan dari donghua Jade Dynasty episode 22, adalah hari ini Selasa bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video. Donghua Jade Dynasty akan update setiap Selasa, pukul 10.00 WIB dengan total keseluruhan episode nantinya adalah sebanyak 26 episode.

Diproduksi oleh studio Cloud Art, donghua Jade Dynasty ini berdurasi sepanjang 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait preview sinopsis dari donghua ini, dan juga dapatkan link nontonnya di sini.

Sinopsis Donghua Jade Dynasty:

Kisah keterpurukan dalam semalam yang dialami oleh Zhang Xiaofan, karena dirinya harus menajdi seorang yatim piatu dalam waktu semalam saja. Kini Zhang Xiaofan juga diterima dalam salah satu murid diperguruan Qingyun.

Berlatih keras selama limat tahun bukanlah waktu yang sedikit untuk Zhang Xiaofan mengasah kemampuannya dengan keras, kini berhasil ia butikan bahwa dirinya menjadi murid yang unggul dalam Turnamen Tujuh Meridian.

Berhasil menjadi yang terbaik dari murid lainnya, kini Zhang Xiaofan dikirm ke Gunung Kongsang dengan tugas yang ia emban adalah menjadi mata-mata dari pergerakan perguruan sekte setan.

Tak semulus rencana, dalam perjalanan Zhang Xiaofan bersama muridnya Lu Xueqi yang justru mendapatkan bahaya yang menghalangi mereka dan ia lekas meberantas penyerang dan menyelamatkan yang memunculkan ide untuk berteman dengan mengembang biakkan iblis Biyao.

Siapa sangka keputusan yang diambil oleh Zhang Xiaofan, justru kini mendatangkan sebuah bahaya tak terduga yang menunggunya di masa depan.

Link Nonton Jade Dynasty:

Donghua Jade Dynasty hanya tersedia dalam beberapa server saja dan bisa disaksikan di Tencent Video baik aplikasi atau situs resmi. >>KLIK DI SINI<< untuk dapat menyaksikan episode terbarunya.***