Nonton JDorama Yakuza Lover Full Episode 6 SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Nonton JDorama Yakuza Lover Full Episode 6 SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm


Drama Jepang atau yang kerap disebut sebagai dorama ini, bertajuk Yakuza Lover telah dirilis sejak 28 Oktober 2022 lalu. Kini akan berjalan pada episode 7 yang update pada Kamis, 8 November 2022 mendatang pukul 23.00 JST atau sama dengan 21.00 WIB.

Yakuza Lover bisa disaksikan di siaran kanal MBS atau di layanan streaming online Disney+ Hotstar, karena serial ini akan update setian Kamis. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

Nonton JDorama Yakuza Lover Full Episode 1-6 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm

Sinopsis Series Yakuza Lover (2022) ‘Koi to Dangan’:

Kisah ini mengikuti mahasiswi bernama Yuri yang mendapatkan serangan dari seorang pengedar narkoba dalam sebuah pesta, kebaikan seakan masih menyertai Yuri karena dirinya diselamatkan oleh seorang pemuda bernama Toshiomi Oya.

Toshiomi Oya dikenal sebagai bos muda yang bersidikat sebagai yakuza, peristiwa itu jutru membuat Yuri tertarik pada bos muda tersebut walaupu kedepannya Yuri akan menyadari jika itu tidak jelas. Usai kejadian itu pula, kini Yuri berjanji  apda diri sendiri untuk tidak bergaul dengan anak-anak nakal.

Ketertarikan Yuri kepada Toshiomi Oya ia rasa hanya sementara, namun sampai takdir membawanya bertemu lagi hingga Yuri yakni jika ia tertarik pada bos muda yakuza tersebut.

Hubungan asmara keduanya dimulai, dengan pertemuan hangat. Siapa sangka Yuri yang menjalin hubungan dengan bos yakuza bukanlah perkara yang gampang, lantaran banyak ancaman di sekelilingnya untuk menghabisi Yuri.

Link Nonton Yakuza Lover >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain Yakuza Lover:

  • Furukawa Yuuta sebagai Oya Toshiomi
  • Baba Fumika sebagai Yuri
  • Kuroba Mario sebagai Cemilio
  • Nakamura Shizuka sebagai Chouko
  • Kimura Keito sebagai Jin
  • Hashimoto sebagai Mama

***