Nonton Kamen Rider Geats Episode 26 27 Sub Indo – Makin Asyik dan Seru Jalan Ceritanya

oleh
Kamen Rider Geats Dan Kamen Rider Revice

SURABAYAINSIDE.com – Nonton Kamen Rider Geats Episode 26 27 Sub Indo – Makin Asyik dan Seru Jalan Ceritanya


Kamen Rider Geats merupakan entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider dari Toei Company. Penayangan perdana dari series Kamen Rider Geats adalah sejak 4 September 2022 lalu, dan kini serial heroik ini sudah berada di episode 12 yang tayang pada Minggu, 20 November 2022 hari ini, di TV Asahi.

Langsung Nonton Streaming Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @Kwangya, Konser Awal Tahun – Jadwal Jam Tayang, Link, dan Daftar Pengisi Acara

Jadwal update dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikindo Komicast

Jamato adalah musuh yang terbilang misterius, akrena asal hingga tujuannya muncul juga tidak diketahui secara pasti. Peserta yang mengikuti permainan Desire Grand Prix, akan diberikan Rider ID Core.

Guna adalah untuk berubah wujud menjadi Kamen Rider, dalam bentuk Entru Form. Selain itu juga menjadi salah satu dari bagian Raise Buckle. Sebuah baju besi tambahan bersama Desire Driver.