Ongkos Kirim Mobil Mewah Ronaldo dari Italia ke Portugal Seharga Toyota Rush

oleh
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Surabayainside.com – Cristiano Ronaldo, pemain bintang Juventus, baru-baru ini mengirim sejumlah mobil mewah dari rumahnya di Turin. Ronaldo harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memindahkan mobil mewah. Lalu berapa biayanya?


Dilansir dari Marca, CR7 diperkirakan akan hengkang dari Juventus pada akhir musim. Meski berhasil menjuarai Coppa Italia, ada kabar bahwa Juventus tidak akan lagi menggunakan jasanya karena gajinya yang terlalu tinggi.

Rumor tersebut mendapat momentum setelah Ronaldo menggunakan dua truk untuk mengangkut sekitar sepuluh mobil dari rumahnya di Turin. Grupo Carino, sebuah perusahaan layanan kargo Spanyol, telah menghitung biaya pengangkutan mobil tersebut.

Menyewa truk CR7 akan menelan biaya hingga 4.800 euro atau sekitar Rp. 85 juta. Ini tidak termasuk biaya tambahan yang terkait dengan truk tertutup atau tingginya volume mobil mewah. Biaya diperkirakan akan meningkat 35 sampai 50 persen.

Sementara itu, diperkirakan biaya pengoperasian satu unit truk mencapai 2.000 Euro per perjalanan. Ronaldo menyewa dua truk sekaligus dengan total 4.000 Euro atau sekitar Rp 70 juta.