Ongkos Kirim Mobil Mewah Ronaldo dari Italia ke Portugal Seharga Toyota Rush

0
8
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Surabayainside.com – Cristiano Ronaldo, pemain bintang Juventus, baru-baru ini mengirim sejumlah mobil mewah dari rumahnya di Turin. Ronaldo harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memindahkan mobil mewah. Lalu berapa biayanya?

Dilansir dari Marca, CR7 diperkirakan akan hengkang dari Juventus pada akhir musim. Meski berhasil menjuarai Coppa Italia, ada kabar bahwa Juventus tidak akan lagi menggunakan jasanya karena gajinya yang terlalu tinggi.

Rumor tersebut mendapat momentum setelah Ronaldo menggunakan dua truk untuk mengangkut sekitar sepuluh mobil dari rumahnya di Turin. Grupo Carino, sebuah perusahaan layanan kargo Spanyol, telah menghitung biaya pengangkutan mobil tersebut.

Menyewa truk CR7 akan menelan biaya hingga 4.800 euro atau sekitar Rp. 85 juta. Ini tidak termasuk biaya tambahan yang terkait dengan truk tertutup atau tingginya volume mobil mewah. Biaya diperkirakan akan meningkat 35 sampai 50 persen.

Sementara itu, diperkirakan biaya pengoperasian satu unit truk mencapai 2.000 Euro per perjalanan. Ronaldo menyewa dua truk sekaligus dengan total 4.000 Euro atau sekitar Rp 70 juta.

Ronaldo diyakini telah merogoh kocek hingga 15.000 Euro atau setara dengan Rp 262 juta, untuk memindahkan kendaraannya. Nilai nominal ini sebanding dengan harga sebuah mobil Toyota Rush SUV yang dibanderol mulai Rp 240 jutaan hingga Rp 260 jutaan.

Sebelumnya, beberapa mobil mewah milik Ronaldo secara perlahan dimuat ke dalam truk dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @persemprecalcio. Mobil itu dimuat ke truk Rodo Cargo, yang perusahaan yang berbasis di Lisbon, Portugal.

Ronaldo memuat truk dengan berbagai kendaraan mewahnya, termasuk Bugatti Chiron, Brabus G V12 900 SUV “1 of 10”, Ferrari F12tdf, Mercedes-AMG S-Class Coupe, dan McLaren Senna.

Ronaldo dikenal mengoleksi berbagai mobil kelas atas, termasuk Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Chevrolet Camaro, Range Rover Sport, Mercedes-AMG GLE 63, Bentley Continental GT, dan McLaren MP4-12C.

Selain itu, pemain asal Portugal itu baru saja membeli sebuah Ferrari Monza SP2 seharga USD 1,9 juta atau sekitar Rp. 27,1 miliar. Mobil Ronaldo memiliki pintu gunting, tidak ada kaca depan, dan dua kursi yang dipisahkan oleh sekat. Supercar ini ditenagai oleh mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan 799 tenaga kuda dan torsi 718 Newton meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here