Partai Nasdem Gelar Vaksin di Kabupaten Malang, Sasar Santri dan Tokoh Agama




Bendahara Partai Nasdem Amarta Faza saat menghadiri kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantran Bahrul Ulum Tajinan, Selasa (24/8/2021). Foto: Imron Haqiqi.

SURABAYAINSIDE.COM – Target percepatan vaksinasi untuk masyarakat Indonesia terus digeber. Tidak hanya pemerintah, Partai politik pun juga kompak menggelar vaksinasi untuk mendukung pemerintah dalam rangka mempercepat herd immunity untuk masyarakat.

Kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Malang menggelar vaksinasi untuk warga Kabupaten Malang. Istimewanya, target vaksinasi itu diutamakan bagi para santri di Pondok Pesantren dan tokoh agama.

Kegiatan vaksin itu dilaksanakan sejak tanggal 23-24 Agustus 2021 yang disebar di 9 wilayah Kabupaten Malang.

- Advertisement tr -

“Untuk Kabupaten Malang kami (Partai Nasdem) menyediakan 3000 dosis jenis Sinovac. Vaksin ini adalah pemberian dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang dibeli lalu disebar ke seluruh DPD se-Indonesia untuk divaksinkan kepada masyarakat secara gratis,” ungkap Bendahara Partai Nasdem Amarta Faza saat menghadiri kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantran Bahrul Ulum Tajinan, Selasa (24/8/2021).

Tokoh agama dan pondok pesantren menjadi sasaran utama dalam program vaksinasi yang digelar oleh Partai Nasdem. Hal itu, menurut Faza menjadi atensi Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here