Pasca Kalahkan Kolumbia, Argentina Siap Tantang Brasil di Final

oleh
Pasca Kalahkan Kolumbia, Argentina Siap Tantang Brazil di Final
Pasca Kalahkan Kolumbia, Argentina Siap Tantang Brazil di Final

SURABAYAINSIDE.com – Final yang ideal akan berlangsung di Copa America pada tahun 2021. Brasil dan Argentina, dua negara adidaya sepak bola Amerika Selatan, akan bertarung. Mereka akan bersaing memperebutkan gelar ‘raja’ CONMEBOL.


Brasil menjadi negara pertama yang lolos ke final Copa America 2021. Inggris mengalahkan Peru di semifinal. Brasil mengalahkan tim yang sudah terlanjur buruk dengan skor 1-0. Lucas Paqueta mencetak satu-satunya gol Brasil pada menit ke-35.

Brasil tersingkir dengan tergesa-gesa dari Copa America 2021. Brasil belum pernah mengalami kekalahan sejak babak penyisihan grup. Brasil hanya kalah satu kali, melawan Ekuador di laga terakhir fase grup.

Argentina vs Brasil

Argentina, musuh abadi Brasil, menghadapi Brasil di final. Pertempuran ini berkembang menjadi pertemuan yang tak terlupakan antara dua tim terbaik Amerika Selatan dan dunia. Pertarungan terakhir tidak diragukan lagi akan menarik, mengingat persaingan kedua klub.

Argentina lolos ke final dengan mengalahkan Kolombia. Untuk mengalahkan Kolombia, skuad racikan Lionel Scaloni butuh kerja keras terutama. Di waktu normal, mereka bermain imbang 1-1. Gol Lautaro Martinez membawa Albiceleste memimpin, namun Luis Diaz menyamakan kedudukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.