PDIP Malang Raya Kompak Dirikan Posko Gotong Royong Untuk Bantu Penanganan Covid-19




SURABAYAINSIDE.COM – Bahu membahu untuk membantu pemerintah terus berdatangan dari lembaga non pemerintah. Kali ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Malang Raya serentak mendirikan Posko Satgas Penanganan Covid-19.

Po

PDIP Malang Raya saat menggelar peresmian Posko Gotong Royong secara virtual, Rabu (25/8/2021) malam di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang. (Foto: Imron Haqiqi).

sko itu didirikan di berbagai wilayah Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP yang berbasis di setiap kecamatan Malang Raya.

- Advertisement tr -

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengatakan pendirian posko tersebut merupakan instruksi dari DPP PDIP.

“Tentu saja DPC mendapat instruksi dari DPP partai, jika struktural wajib membentuk satgas Covid-19, besama Posko satgas Covid-19, hari ini launchingnya,” ucap Made, saat ditemui usai rapat konsolidasi, di DPC PDIP Kabupaten Malang, Jalan Mojosari, Dusun Pepen, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Rabu (25/8/2021).

Made merinci jumlah Posko satgas Covid-19 di wilayah Malang Raya itu yakni 5 Posko di Kota Malang, 3 posko di Kota Batu, dan 33 posko di Kabupaten Malang.

“Dengan Posko ini kami (PDIP) akan terjun dan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di Malang Raya ini,” jelasnya.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here