Pembatasan Mobilitas di Jakarta, Bluebird Pastikan Jangkauan dan Ketersediaan Layanan Bagi Masyarakat




Polda Metro Jaya dan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta secara resmi memutuskan untuk melakukan pembatasan mobilitas di 10 titik Jakarta, yang dimulai pada malam ini mulai dari 21.00 – 04.00 WIB. Langkah pembatasan mobilitas ini merupakan kebijakan yang diambil guna menekan laju dari penularan pandemi COVID-19.

PT BlueBird Tbk sebagai salah satu perusahaan transportasi darat terdepan di Indonesia, mendukung penuh langkah yang diambil pemerintah. Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur PT BlueBird Tbk menyampaikan bahwa perusahaan sepenuhnya percaya implementasi dari kebijakan pemerintah bertujuan untuk memberikan dampak positif terhadap khalayak luas.

Di kesempatan yang sama, Andre memastikan bahwa layanan dari operasional Bluebird Group akan tetap berjalan dengan normal, termasuk untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat yang memiliki keperluan mendesak bepergian pada area-area dengan pembatasan mobilitas.

- Advertisement tr -

“Kami menyadari bahwa masih adanya kemungkinan akan permintaan masyarakat untuk bepergian ataupun melintasi area tersebut. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa taksi Bluebird akan senantiasa siap sedia dalam mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus, yaitu penumpang memang merupakan penghuni yang memiliki tempat tinggal atau tamu hotel pada area tersebut, serta penumpang dengan kebutuhan maupun keperluan medis untuk Apotek atau Rumah Sakit,” ujar Andre.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here