Perjalanan Cincau Station Mulai 2005 Hingga Miliki 30 Cabang

oleh
Cincau Station
Cincau Station

Surabayainside.com –  Erwin Tirta Yasa Suwarno menceritakan perjalanan dari usaha Cincau Station yang dimulai sejak 2005. Erwin mengatakan bahwa usaha tersebut berawal dari warisan resep sang ibu.


Sebagai salah satu pelopor minuman cincau hijau di Surabaya, Cincau Station menghadirkan kesegaran bagi masyarakat kota Surabaya melalui rasa minumannya yang khas dan alami selama 16 tahun.

Semangat Erwin dalam menjaga konsistensi cita rasa minuman cincau hijaunya berhasil mengantarkan Cincau Station menuju gerbang kesuksesan hingga melakukan ekspansi bisnis ke dua kota lainnya di Jawa Timur, yaitu Sidoarjo dan Gresik. Saat ini, Cincau Station telah memiliki lebih dari 30 cabang di daerah Jawa Timur.

Kesuksesan Cincau Station sekarang ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras sang pemiliknya. Erwin bercerita bahwa perjalanan bisnis Cincau Station dimulai dari sebuah mobil depot di komplek SCTV, Surabaya Barat pada tanggal 7 Juni 2005. Setahun kemudian, Cincau Station mulai memberanikan diri untuk membuka gerai kecil di sebuah mall di Surabaya dan sejak saat itu Cincau Station terus berusaha melebarkan sayapnya hingga kini menjadi salah satu brand minuman lokal kebanggaan yang banyak digemari oleh warga Surabaya.

Bermula dari menu asli sederhana yang memadukan cincau hijau dengan santan dan manisnya gula aren, Cincau Station berupaya mempertahankan eksistensinya dengan terus menghadirkan varian rasa yang kaya dan beragam untuk menemani keseharian pelanggannya. Cincau Station saat ini memiliki 15 varian menu yang siap memanjakan lidah para pelanggannya. Beberapa menu andalan Cincau Station antara lain Cincau Original, Guriin, Honey Lime, 100% Strawberry Juice, dan Es Sunset.