Prediksi Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Gli Azzurri Tak Akan Kalah?

oleh

Prediksi Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Gli Azzurri Tak Akan Kalah?
Prediksi Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Gli Azzurri Tak Akan Kalah?

SURABAYAINSIDE.com – Situs analitik Whoscored telah merilis prediksi skor untuk Italia versus Inggris di final Euro 2020. Menurut perkiraan kami, pertandingan antara Italia dan Inggris akan berakhir imbang 1-1.


Pertandingan hampir pasti akan seimbang karena kekuatan tim yang hampir identik. Inggris unggul dalam hal kualitas pemain, sedangkan permainan Italia lebih unggul dari The Three Lions.

Inggris memiliki sejumlah pemain papan atas, termasuk Harry Kane, Raheem Sterling, dan Harry Maguire. Italia, di sisi lain, lebih bergantung pada kolaborasi karena tidak memiliki aktor yang signifikan.

Pemain top Italia adalah Leonaardo Bonucci (34 tahun) dan Giorgio Chiellini (36 tahun). Namun, mereka tidak lagi sehebat beberapa tahun yang lalu.

Meskipun demikian, Italia tampil baik di bawah bimbingan Roberto Mancini. Julukan Italia untuk tim ini adalah Gli Azzurri. Mereka tidak pernah kalah dalam 33 pertandingan sebelumnya. Mereka bahkan telah memenangkan satu dari 14 pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Italia unggul dalam pertemuan sepanjang masa dengan Inggris. Setelah 27 pertandingan, Italia memenangkan 11, imbang delapan, dan Inggris memenangkan enam sisanya.

Baca juga: Jadwal Final Euro 2020, Italia vs Inggris Lengkap Dengan Cara Nonton

bada

No More Posts Available.

No more pages to load.