Prediksi Pemain Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil, Messi Bakal Kalah?




SURABAYAINSIDE.com – Jadwal pertandingan final Copa America 2021 antara Brasil dan Argentina yang akan berlangsung pada Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB di Stadion Maracana Rio de Janeiro. Jika Anda membandingkan rekor head-to-head kedua tim nasional, Selecao diproyeksikan menang dengan selisih tipis.

Brasil telah memenangkan tiga dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua tim nasional, sementara Argentina telah menang dua kali. Dua dari tiga kemenangan Selecao datang di turnamen yang diakui.

Brasil mengalahkan Argentina di semifinal Copa America 2019. Saat itu, Selecao mengalahkan La Albiceleste milik Lionel Messi 2-0 tanpa Neymar.

- Advertisement tr -

Alhasil, Brasil yang bakal memiliki skuat terkuat lebih layak diunggulkan. Selain itu, Selecao memiliki pemain dengan distribusi bakat yang lebih merata dari depan ke belakang.

Messi vs Neymar: Duel Pertama Final Copa America

Argentina vs Brasil akan menjadi pertemuan pertama Lionel Messi vs Neymar da Silva di final Copa America 2021. Rivalitas sengit kedua bintang memastikan pertemuan yang menghibur.

Final Copa America pada 2021 akan menjadi yang pertama bagi Neymar. Ia bukan anggota Tim Samba Brasil pada edisi 2019. Pertandingan melawan Argentina memberi striker PSG kesempatan untuk merebut hadiah utama bersama Selecao. Meskipun ia adalah anggota tim nasional Brasil selama kemenangan Piala Konfederasi 2013, kompetisi itu bukan peristiwa yang signifikan.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here