Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark

oleh
Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark
Prediksi Semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark

SURABAYAINSIDE.com – Timnas Inggris akan menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020 pada Kamis, 8/7/2021. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wembley London. Pemenangnya akan menghadapi Italia, yang mengalahkan Spanyol melalui adu penalti.


Inggris menjuarai Grup D dengan kemenangan 1-0 melawan Kroasia, hasil imbang 0-0 dengan Skotlandia, dan kemenangan 1-0 atas Republik Ceko. Setelah itu, tim asuhan Gareth Southgate mengalahkan Jerman 2-0 di babak 16 besar, diikuti dengan kemenangan 4-0 atas Ukraina di perempat final.

Target Inggris untuk Euro 2020 tetap steril. Sementara itu, dengan masing-masing tiga gol, Harry Kane dan Raheem Sterling menjadi top skor sementara mereka.

Jalan Denmark lebih memutar. Setelah lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah Euro meski kalah dalam dua pertandingan grup pertama mereka, tim asuhan Kasper Hjulmand mengalahkan Wales 4-0 di babak 16 besar dan Republik Ceko 2-1 di perempat final.

Sepak terjang juara Euro 1992 itu agak tak terduga. Setelah sempat mendapat pukulan telak di pertandingan pertama oleh ambruknya Christian Eriksen, Simon Kjaer dan rekan-rekan setimnya melaju ke semifinal.

Inggris dan Denmark terakhir bertemu pada Oktober 2020 di UEFA Nations League. Mereka bertemu di Wembley saat itu. Inggris kehilangan Harry Maguire karena kartu kuning kedua, dan Denmark menang 1-0 melalui tendangan penalti Christian Eriksen.

Kali ini, mereka akan bertarung habis-habisan di Wembley untuk memperebutkan tiket ke final Euro 2020. Siapa yang akan muncul sebagai pemenang, Inggris yang belum pernah mencapai final Euro, atau Denmark, yang tidak diperkirakan akan melaju sejauh itu di awal turnamen?

Statistik dan Prediksi Skor

Inggris tidak terkalahkan (tidak ada gol yang diizinkan) di Euro 2020.

No More Posts Available.

No more pages to load.