Profil Ammar Zoni dan Biodata, Aktor dan Pengusaha yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

oleh
oleh
Ammar Zoni

SURABAYAINSIDE.com – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap aktor Ammar Zoni dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa Ammar Zoni ditangkap di daerah Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3) lalu.


Meski begitu, Trunoyudo belum merinci apakah ada barang bukti narkoba yang ditemukan pada Ammar Zoni. Saat ini, Ammar Zoni sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pada Juli 2017, Ammar Zoni juga pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan ditahan oleh pihak berwajib.

Lalu Siapa Ammar Zoni? Berikut ini Profilnya

Profil Ammar Zoni

Ammar Zoni lahir pada 8 Juni 1993 dari keturunan Minangkabau dan Pakistan. Ia memulai karir sebagai model dengan mengikuti kompetisi model sampul sebuah majalah pada 2011.

Kemudian pada 2014, ia debut sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 serta film Retak Gading bersama Christine Hakim dan Jajang C Noer.

Popularitas Ammar Zoni semakin meningkat ketika ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 hingga 2016 dan Anak Jalanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.