Rebut Kembali Gelar Juara, Argentina Kalahkan Brasil 1-0 di Final Copa America

oleh
Rebut Kembali Gelar Juara, Argentina Kalahkan Brasil 1-0 di Final Copa America
Rebut Kembali Gelar Juara, Argentina Kalahkan Brasil 1-0 di Final Copa America

SURABAYAINSIDE.com Argentina berhadapan dengan Brasil di final Copa America 2021 pada Minggu pagi (11/7/2021 WIB). Argentina memenangkan pertandingan 1-0 di Stadion Jornalista Mario Filho Marcana.


Kedua kubu tampil baik sepanjang pertandingan. Namun, di babak pertama, umpan panjang Rodrigo De Paul dan penyelesaian menakjubkan Angel Di Maria terbukti sangat penting. Basil memimpin 1-0.

Babak kedua terjadi perkelahian. Namun, tidak ada tujuan yang ditetapkan. Argentina dinobatkan sebagai juara Copa America de 2021. Gelar kelima belas Argentina, gelar pertama Lionel Messi.

Simak laporan game yang disematkan di bawah ini, Bolaneters.

Putaran pertama

Argentina dan Brasil memulai pertandingan dengan tegang. Lionel Messi dan Neymar menunjukkan bakat mereka di awal pertandingan. Keduanya sering menjadi subjek pelanggaran oleh musuh mereka.

Argentina bertahan dengan baik, dengan Nico Otamendi sukses menahan Neymar dan Richarlison. Sedangkan kubu Argentina sangat berbahaya karena kecepatan dan keunikan Angel Di Maria.

Gooollll! Argentina meraih keunggulan pertama mereka pada menit ke-22. Di Maria telah dikirimi undangan terbuka oleh Rodrigo De Paul. Di Maria melakukan tendangan voli ke arah gawang Ederson dengan kemampuan apiknya. Argentina menang 1-0.

Brasil membuat upaya bertekad untuk mencapai paritas dengan Amerika Serikat. Namun, tendangan bebas Neymar pada menit ke-34 tak terbendung. Namun, kesepakatan Everton pada menit ke-42 tak banyak berpengaruh pada gawang Argentina.

No More Posts Available.

No more pages to load.