Rilis Baca Nano Machine 136 137 Bahasa Indonesia – Spoiler Nano Mashing 137 Update Terbaru

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Rilis Baca Nano Machine 136 137 Bahasa Indonesia – Spoiler Nano Mashing 137 Update Terbaru.


Sesuai dengan namanya, Manhwa Nano Machine ini berhubungan dengan teknologi nano yang ditanamkan pada diri seseorang.

Manhwa Nano Machine menceritakan seorang pemuda bernama Chun Yeo Woon yang memiliki bakat dengan kesialan. Setelah ibunya meninggal, Chun Yeo Woon sering mendapatkan penindasan dan menjadi buronan dari 6 klan di Demonic untuk di bunuh.

Dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan cukup payah diantara anak-anak pemimpin demonic cult lainnya membuatnya ia sering babak belur dan semakin kecil kemungkinan dirinya untuk menjadi raja demonic cult.

Kesialan tersebut mulai nampak berkurang ketika keturunannya yang berada dari masa depan datang menemui Chun Yeo Woon saat ia sedang sekarat untuk menanamkan sebuah teknologi nano dalam tubuhnya.

Mesin Nano yang ada pada diri Chun Yeo Woon benar-benar dapat menyatu dengan dirinya. Setelah mendapatkan nano dalam tubuhnya, ia memiliki kekuatan yang memungkinkan untuk membuat dirinya menjadi seorang raja di demonic cult.

Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca Manhwa Nano Machine Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca Manhwa Nano Machine  kamu bisa membacanya di situs baca Manhwa legal online seperti Webtoon dan Kakaopage atau ilegal lain-lain. Selamat membaca.***