Rilis Soul Land Season 2 Episode 250 Streaming Legal di WETV VIP Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

oleh
Remini20220202160852581 800x445

SURABAYAINSIDE.com – Rilis Soul Land Season 2 Episode 250 Streaming Legal di WETV VIP Bukan Anixlife Anichin Kazefuri


Salah satu tayangan serial animasi yang tengah populer saat ini, salah satunya adalah animasi asal China, atau biasa disebut dengan ‘Donghua’ yang berjudul Soul Land. Simak di sini secara lengkap sinopsis Donghua Soul Land, saat ini tayang full episode di BStation dan WeTV Original.

Donghua ‘Soul Land’ tentunya diadaptasi dai Manhwa, yang bertajuk sama. Tentu saja penggemarnya pasti mengetahui tentang siapa karakter utama dari Donghua Dunia Roh ini, ya siapa lagi jika bukan Tang San.

Sebelum membahas Tang San hingga sinopsis, perlu diketahui jika kini  Donghua ‘Soul Land’ sudah update sampai full episode, dan akan diperbarui bagian terbarunya setiap hari Sabtu, pada pukul 09.00 WIB dan bisa disaksikan di layanan WeTV Original, iFlix, dan juga di BStation.

Trailer Donghua ‘Soul Land’

Animasi China serial Donghua Soul Land, dalam tajuk Indonesia ialah ‘Dunia Roh’, adapun judul lainnya seperti ‘Douluo Dalu, 斗罗大陆 atau juga Combat Continent‘. Sebelum berlanjut pada alur kisah, kalian wajib dahulu berkenalan dengan tokoh utama dari Donghua ‘Soul Land’ ini.

Tang San, adalah karakter yang memiliki kepribadian tenang dan selalu memprioritaskan kepentingan umum dibandingkan diri sendiri. Namun, Tang San tak mengalami keberuntungan dalam sosial meskipun ia selalu mendahulukan kepentingan sosial.

Karena Tang San, ia sangat terkenal karena ia selalu dikucilkan dan juga tidak diberikan izin untuk mempelajari suatu keterampilan inti Tangmen. Meskipun pada dasarnya tak ada murid Tang yang mampu menguasai keterampilan itu, namun meskipun Tang San sudah bersikeras mempelajari tetapi tak mendapatkan izin.

Sinopsis Donghua ‘Soul Land’ Dunia Roh:

Kisah ini bermul pada seorang Murid luar klan Tang, ia adalah Tang San. Dimana dirinya secara diam-diam mencoba untuk mempelajari kekuatan terbesar sekte tersebut, hingga dirinya harus mencoba menghabiskan seluruh hidupnya pada Sekte Luar Tang tersebut.

Ia mendedikasikam dirinua untuk penciptaan dan juga penguasaan dari senjata yang tersembunyi tersebut, dan terjun dari jurang hanya demi membuktikan akan ketulusan niatnya. Sampai suatu ketika atas niatnya yang masih berlangsung, dan ia menuri ilmu rahasia Sekte itu.