Sambangi Pesantren Saat PPKM Darurat, D-Net Serahkan 50 Paket Sembako




Surabayainside.com – Perusahaan penyedia layanan internet dan solusi bisnis IT untuk korporasi, D-Net menggelar aksi berbagi di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jannah, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (4/7/2021).

Dengan tetap mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 kemarin, serta menerapkan protokol kesehatan, D-Net membagikan bantuan berupa 50 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, hingga mie instan.

Pengasuh Ponpes Miftahul Jannah, Edi Lukito mengatakan, kegiatan yang dibalut dengan silaturahmi ini, juga diikuti berbagai Ormas Islam seperti Laskar Umat Islam Surakarta (Luis), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), hingga tokoh masyarakat setempat.

- Advertisement tr -

“Terima kasih untuk tim dari D-Net atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Edi Lukito.

Baca Juga: PPKM Darurat Berlaku, Menaker Minta Pengusaha dan Pekerja Taati Aturan

Edi menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyaknya keberagaman maupun perbedaan dengan berbagai latar belakang seperti perbedaan agama, suku, ras, bahasa, budaya, adat istiadat dan antar golongan.

Salah satu cara untuk menjaga keberagaman tersebut, lanjut Eko, adalah dengan membentengi diri dan memahami benar hakikat Pancasila dengan Bhineka Tunggal Ika-nya, yang dijadikan semboyan dan pedoman bagi kehidupan, sebagai falsafah hidup bangsa Indonesia.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here