Sedang Berlangsung Perebutan Juara 3 Copa America 2021, Berikut Link Live Streaming

oleh
Sedang Berlangsung Perebutan Juara 3 Copa America 2021, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Perebutan Juara 3 Copa America 2021, Berikut Link Live Streaming

SURABAYAINSIDE.co.id – Kolombia dan Peru akan memperebutkan posisi ketiga Copa America 2021 pada Sabtu (10/7/2021) pukul 07.00 WIB. Pertandingan di Stadion Nasional Brasilia dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan Vidio Premier.


Kolombia dan Peru akan bermain untuk kedua kalinya di Copa America 2021. Sebelumnya, kedua tim bertarung habis-habisan di grup B.

Pertandingan pada 21 Juni berlangsung sengit. Kolombia, yang menguasai bola lebih lama, malah tumbang. Sial bagi Los Cafeteros, kekalahan mereka akibat gol bunuh diri pada menit ke-64 oleh bek tengah mereka, Yerry Mina.

Kolombia sekarang sangat ingin membalas kekalahan itu. Tim yang dipimpin Reinaldo Rueda itu juga ingin melampiaskan ketidakmampuan mereka lolos ke final. Kolombia kalah 3-2 melalui adu penalti melawan Argentina di semifinal.

Kolombia memang mampu menandingi Argentina di pertandingan. Juan Cuadrado dan rekan-rekan setimnya juga memiliki jumlah tembakan yang lebih banyak dengan 14 daripada yang dimiliki Argentina dengan 13. Namun, ketika pertandingan berlanjut ke adu penalti, keberuntungan tidak berpihak pada Los Cafeteros.

“Kami telah bekerja dan mendorong ide-ide seperti memulihkan kepercayaan diri, pemulihan cepat, dan tatanan pertahanan yang lebih baik,” kata Reinaldo Rueda, seperti dikutip oleh situs resmi Federasi Sepak Bola Kolombia, FCF.

Ibukota Kolombia akan sangat kuat menjelang pertandingan. Pertahanan mereka adalah salah satu yang terkuat di turnamen, hanya kebobolan lima gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.