Tak Live SCTV! Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Langsung Nonton Big Match di TV Online Vidio

oleh
oleh
Erling Haaland Manchester City

SURABAYAINSIDE.com – Langsung nonton live Chelsea vs Man City. Pekan ke-19 Premier League 2022/2023 akan menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Jumat, 6 Januari 2023, jam 03:00 WIB, yang akan disiarkan live streaming di TV Online Vidio.


Meskipun Chelsea bertindak sebagai tuan rumah, rasanya sulit melihat mereka menang atas City, terutama mengingat kondisi tim dan hasil lima laga terakhir mereka di Premier League.

Mereka hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir, sementara koleksi 25 poin membuat mereka masih tertahan di papan tengah.

Dalam laga pertamanya setelah Piala Dunia, Chelsea menang 2-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge melalui gol-gol Kai Havertz dan Mason Mount.

Namun, pasukan Graham Potter kemudian cuma bisa imbang 1-1 di kandang Nottingham Forest meski unggul terlebih dahulu lewat gol Raheem Sterling.

Sedangkan catatan City pada dua laga terakhir tak jauh beda dengan Chelsea. Mereka berhasil menang 3-1 melawan Leeds United dan imbang 1-1 melawan Everton dalam dua laga pasca Piala Dunia. Kemenangan itu membuat City mengumpulkan 36 poin.

Chelsea dan City telah bertemu musim ini di putaran ketiga EFL atau Carabao Cup, dan City berhasil menang.

Pada putaran ketiga EFL Cup itu, City berhasil menang 2-0 di kandang mereka. Kedua gol itu dicetak oleh Riyad Mahrez dan Julian Alvarez, sehingga Chelsea tidak berhasil mencetak satu gol pun dalam tiga bentrokan terakhir mereka dengan City.

Nonton Siaran Langsung Chelsea vs Man City EPL 2023 Live di Vidio

Setelah gagal memenangkan laga atas Nottingham Forest, Bek Chelsea Kalidou Koulibaly mengatakan timnya harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Ada 6 tim di atas Chelsea dalam perebutan tiket zona Liga Champions, termasuk Fulham, Brighton, dan Brentford.

Namun, upaya Chelsea terasa semakin berat karena Manchester City berada di peringkat 2 EPL dengan performa paling baik versi WhoScored, yakni rata-rata 6,94.

No More Posts Available.

No more pages to load.