Ternyata Sebelum Tangkap Ammar Zoni, Polisi Menciduk Pria Ini, Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba

oleh
oleh
Ammar Zoni

SURABAYAINSIDE.com – Aktor Ammar Zoni telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus narkoba.


Penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi dari sopir pribadi Ammar Zoni yang juga diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, menjelaskan bahwa setelah sopir diamankan dan diperiksa oleh polisi, ia mengakui bahwa sabu-sabu yang diamankan adalah milik Ammar Zoni.

Selanjutnya, polisi langsung mengembangkan kasus dan menangkap Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor pada Rabu (8/3).

Ardhy juga menambahkan bahwa dugaan ini adalah pesanan dari Ammar Zoni sendiri. Saat ini, Ammar Zoni masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan kasus ini masih dikembangkan lebih lanjut.

Profil Ammar Zoni

Ammar Zoni lahir pada 8 Juni 1993 dari keturunan Minangkabau dan Pakistan. Ia memulai karir sebagai model dengan mengikuti kompetisi model sampul sebuah majalah pada 2011.

Kemudian pada 2014, ia debut sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 serta film Retak Gading bersama Christine Hakim dan Jajang C Noer.

Popularitas Ammar Zoni semakin meningkat ketika ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 hingga 2016 dan Anak Jalanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.