Update Baru Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Tunjukkan Kekuatannya

oleh
Firefox Screenshot 2023 03 09t15 45 31.691z

Update Baru Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia: Presdir Choi Tunjukkan Kekuatannya


Kisah pertarungan antara Park Jichang dan Park Hyungseok dalam Lookism chapter 439-440 semakin seru dengan munculnya adegan menegangkan yang membuat para pembaca terus terpaku pada ceritanya.

Setelah mengalami kekalahan sebelumnya, Park Hyungseok akhirnya memutuskan untuk meniru gerakan DG, yang membuat Jichang sempat terkejut dan lengah.

Namun, kegembiraan Hyungseok tidak bertahan lama karena Jichang segera kembali ke bentuk awalnya dan memutuskan untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Park Jichang yang telah lama dianggap sebagai karakter yang paling kuat dalam generasi pertama, menunjukkan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa dalam menyerang Hyungseok.

Serangan-serangan bertubi-tubi tersebut membuat Hyungseok tidak mampu mengimbangi serangan Jichang.

Pertarungan yang intens ini memperlihatkan betapa kuatnya kekuatan Park Jichang dan seberapa beratnya tugas Park Hyungseok untuk menghadapinya

Setelah perang antara Ilhaehwe dan Big Deal, hanya meninggalkan kehancuran dan misteri baru. Ilhaehwe berhasil memenangkan perang dan menangkap beberapa tubuh termasuk Hyungseok yang harus mencari kembali tubuhnya yang ditawan oleh Park Jinyoung.

Langkah pertama untuk menemukan tubuhnya yang lain adalah dengan mengetahui fakta misteri di balik dua tubuh yang ia miliki. Saat ini, hanya presdir Choi dan Park Jinyoung yang mengetahui rahasia tersebut.

Bekerja sama dengan Hyungseok, DG memberikan sedikit clue mengenai rahasia dua tubuh tersebut, dan akhirnya Hyungseok harus mencari tahu tentang Park Jinyoung. Ternyata, Park Hyungseok memiliki hubungan dengan keluarga Park Hyungseok dan beberapa teori mengatakan bahwa Jinyoung adalah ayah kandung Hyungseok.