Update Manhwa How To Fight 158 Bahasa Indonesia – Kisah Youtuber Bongkar Konspirasi Jahat

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Update Manhwa How To Fight 158 Bahasa Indonesia – Kisah Youtuber Bongkar Konspirasi Jahat


Sesuai dengan judulnya, manhwa atau komik Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar berkelahi dan menjadi kuat.

Seperti dilansir di laman resmi Naver webtoon, manhwa yang masuk dalam Taejoon Park (PTJ) Universe ini bercerita tentang tokoh utama bernama Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah.

Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?

How to Fight tak kalah seru dengan cerita menarik bila dibanding dnegan Lookism yang sama-sama merupakan karya Taejoon Park. Bila di Lookism lebih berfokus pada pertarungan geng anak sekolah, di How to Fight ini lebih ke perjuangan Hobin membangun channel NewTubenya serta bumbu-bumbu sisi gelap bisnis, politik serta sindikat perdagangan ilegal internasional.

  • Judul: How to Fight
  • Judul lain: Viral Hit
  • Pengarang: Taejoon Park, Kim Junghyun
  • Genre: action, komedi
  • Jadwal terbit: Setiap hari Minggu

Jadwal rilis dan link baca How to Fight Episode terbaru ada di halaan selanjutnya—>

Jadwal Rilis How to Fight dan cara baca SUB Indo

Untuk membaca episode terbaru webtoon How to Fight akan dirilis setiap hari Minggu malam, anda dapat membuka laman Weebtoon atau Line Webtoon melalui aplikasi yang dapat di instal di perangkat iOS dan Android.

Dapat pula dibaca melalui browser web dengan menggunakan laptop, dengan link baca episode terbaru dibawah ini.

How to Fight Episode Terbaru

Membaca episode terbaru pastikan Anda mengisi koin Webtoon dengan pembayaran yang mudah menggunakan kartu kredit, pulsa hingga gopay.

***