Update Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! chapter 1 2 3 4 5

oleh

SURABAYAINSIDE.com – Manga terbaru, Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! menghadirkan cerita menarik dengan tema pahlawan di dunia lain.


Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! atau 勇者に全部奪われた俺は勇者の母親とパーティを組みました!sendiri memiliki arti “Pahlawan mengambil semuanya dariku, jadi aku ikut membuat party dengan ibu pahlawan”.

Sesuai dengan judul tersebut, manga terbaru karya mangaka Ishino Yassan dan Kuon Makoto ini menceritakan mantan anggota party pahlawan yang membentuk party baru bersama dengan ibu pahlawan.

Manga ini diterbikan oleh publisher KADOKAWA di Comic Walker, layanan yang juga menjadi tempat diriliskannya manga Sword Art Online dan banyak seri Isekai lainya. Comic Walker ini merupakan layanan digital milik Kadokawa.

Sinopsis Cerita Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!

Cerita bermula pada seorang anak yang ingin menikahi ibu pahlawan di masal lalu.

Di masa kini, seorang anggota party pahlawan, Ceres (karakter utama) melakukan perjalanan untuk mengalahkan raja iblis.

Namun suatu hari, dia tiba-tiba dikeluarkan dari party pahlawan dan dia harus meninggalkan party itu.

Sendirian, Ceres mencari budak untuk membantunya.

Namun ketika dia datang ke pasar budak, dia meliha nyonya Shizuka, ibu dari pahlawan yang dijual sebagai budak….

Seperti sinopsis di atas, manga ini menceritakan mengenai petualangan seorang pemuda di dunia lain dengan harem ibu para pahlawan!

Sinopsis Chapter 1 Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita!

Pada chapter awal Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! menceritakan awal mula dari cerita. Ceres yang diusir dari pary pahlawan karena ketua party, Zect ingin memonopoli para wanita anggota party.

Di awal cerita ini juga disebutkan bahwa ternyata Ceres ini merupakan transmigrator yang berreinkarnasi dari Jepang modern dan meninggal pada usia 42 tahun. Namun berbeda dengan cerita isekai lainnya, dia bukanlah hikikomori atau anti sosial lainnya.

Dia merupakan pekerja kantoran yang sukses dengan keluarga yang rukun dan memiliki anak. Namun tidak disebutkan alasan dia meninggal. Dia meninggal pada usia 42 tahun dan sudah hidup di dunia lain selama 14 tahun.

Setelah keluar dari party pahlawan dia mengunjungi tempat penjual budak. Dia mencari budak untuk rumah tangga, bukan petarung.

Di sana dia bertemu dengan Shizuki, ibu dari anggota party pahlawan, Zect yang dia tinggalkan. Dia ternyata dijual oleh suaminya, Zector.

Dunia ini memiliki sudut pandang yang sangat unik, wanita paruh baya sudah dianggap sebagai nenek-nenek dan tidak berguna.

Lalu setelah membeli budak Shizuka, bagaimana petualangan Ceres selanjutnya?

Link Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 1 2 3 4 5 Terjemahan Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis 

Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Chapter 1 2 3 4 5 Informasi link untuk membaca bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manhwa online yang aman dan legal.

Sementara itu, untuk jadwal rilis Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! dapat Anda pantengin secara rutin di sini, jangan sampai terlewatkan!.

Link Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! 1 2 3 4 5 Terjemahan Bahasa Indonesia klik >>DISINI<<