UPDTE BARU The Swallowed Star Season 2 Episode 44 SUB Indo: WeTV Jangan Anixlife Anoboy Anichin Samehada

oleh

UPDTE BARU The Swallowed Star Season 2 Episode 44 SUB Indo: WeTV Jangan Anixlife Anoboy Anichin Samehada


Siapa yang tak asing dengan donghua China bertajuk The Swallowed Star? Tentu saja, jika kalian penggemar asal Indonesia akan mengenalinya dengan tajuk ‘Penakluk Bintang’. Bisa disaksikan di WeTV Original dan iFlix, sebanyak 43 episode yang sudah dirilis keseluruhannya.

Cara Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode SUB INDO: Variety Show Seru

Namun, untuk musim keduanya yang bertajuk The Swallowed Star Season 2 kini baru saja menginjak pada episode 17. Dalam musim terbaru kali ini, The Swallowed Star Season 2 bisa disaksikan di WeTV Original namun hanya di server China saja, karena server Indonesia belum tersedia.

Tapi, jangan khawatir karena kalian juga masih bisa menyaksikannya secara gratis donghua The Swallowed Star Season 2 di BStation. Baik melalui aplikasi atau situs, yang lebih dikenal dengan sebutan BiliBili TV. Setelah ini bisa kalian ikuti di sini informasi terkait The Swallowed Star Season 2 atau denga tajuk lain Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun.

The Swallowed Star Season 1

Sebelum membahas kelanjutan dari The Swallowed Star Season 2 di episode 19, sebagai pengingat saja bisa kalian simak berikut ini alur dari musim pertamanya. Tentang suatu ketika di Bumi, yang terjadi sebuah fenomena dimana hadirnya marahbahaya bencana.

Hingga bencana tersebut mempengaruhi perubahan kepada para spesies yang ada di bumi, dimana terjadi kepunahan kepada yang lemah dan yang selamat adalah yang kuat bertahan saat diterpa bencana dahsyat saat ini.

Saat ini, Luo Feng berhasil mewarisi kekuatan dari pemilik bintang Yunmo dimana ia menjadi salah satu dari tiag orang terkuat dan perkasa, yang masih tinggal dan bertahan hidup di Bumi. Dimana baru saja mengalami bencana dahsyat dan mengapuskan kaum lemah.

Sinopsis dan nonton episode baru The Swallowed Star Season 2 ada di halaman selanjutnya

Sampai suatu ketika Luo Feng harus menghadapi monster, hingga dirinya harus kehilangan daging dari tubuhnya. Meskipun begitu, Luo Feng juga berhasil mengambil bagian daging dari monster ganas tersebut hingga ia gunakan sebagai pengembang tubuhnya untuk menjadi laksana manusia.

Tekad kekuasaan Luo Feng kini bukan lagi planet Bumi, melainkan kini ia ingin berkelana ke seluruh alam semesta yang ada dalam galaksi dengan kesaktiannya.

Link Nonton The Swallowed Star Season 2

Donghua The Swallowed Star Season 2, tersedia di layanan WeTV Original server China. Pemirsa asal Indonesia juga bisa menyaksikannya menggunakan VPN atau melalui BStation secara gratis.

The Swallowed Star Season 2, WeTV Original KLIK DI SINI

The Swallowed Star Season 2, BStation KLIK DI SINI

Demikian informasi terkait dengan donghua China The Swallowed Star Season 2, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian saksikan. Semoga informasi membantu, dan selamat menonton.***