Viral Foto Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Gegerkan Netizen, Awas Bukan Untuk Konsumsi Publik! Ini Keterangan Direskrimum Polda DIY

oleh
Ayu Indraswari Korban Mutilasi Sleman
Ayu-Indraswari-korban-mutilasi-sleman.jpg

Viral Foto Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Gegerkan Netizen, Awas Bukan Untuk Konsumsi Publik! Ini Keterangan Direskrimum Polda DIY.


Kabar mengenai pembunuhan sadis yang terjadi di Wisma Jalan Kaliurang (Jakal), Sleman, Yogyakarta, menjadi viral di media sosial Tiktok pada Selasa, 21 Maret 2023. Seorang pelaku diduga melakukan tindakan mutilasi terhadap korban bernama Ayu Indraswari (34).

Pelaku yang melakukan aksi keji ini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan saat ini kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Direskrimum Polda DIY, Nuredy Irwansyah Putra, menjelaskan bahwa pelaku mutilasi telah berhasil ditangkap pada hari yang sama. Namun, ia belum memberikan informasi yang rinci mengenai identitas pelaku tersebut.

Diketahui bahwa Ayu Indraswari ditemukan dalam kondisi tewas dengan keadaan termutilasi di salah satu kamar di Wisma Jalan Kaliurang (Jakal) Km 18, Padukuhan Purwodadi, Pakem, Sleman pada Minggu, 19 Maret 2023 pada waktu malam. Sebelumnya, korban sempat menginap dengan seorang pria sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam kamar.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu motif dan kronologi dari tindakan keji yang menimpa korban. Video pelaku pembunuhan Ayu yang terlihat mengenakan pakaian kaos merah tengah berjongkok saat diinterogasi oleh pihak kepolisian juga menjadi viral di media sosial.