Vivo V21 Resmi Hadir di Indonesia




Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 25 Juni lalu, kini vivo V21 sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai hari ini (26/6). Meluncur dengan harga Rp 4,399,000 untuk varian 128GB dan Rp 4,999,000 untuk varian 256GB, vivo V21 saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan vivo V21,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V21 hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik mereka tanpa batas. Pada sektor kamera, vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menghasilkan foto dan video tampak jernih dan tajam dalam jarak dekat ataupun jauh, 64MP Night Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dan video meskipun dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.




- Advertisement tr -

TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here