Wagub Emil Jadi Pemateri Pendidikan Anti Napza di Unhasy: Milenial Harus Kreatif  




Surabayainside.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Emil Elestianto Dardak menyebut generasi milenial sebagai tumpuan bangsa. Sehingga di era serba digital ini, mereka dituntut untuk bisa lebih kreatif.

Hal itu disampaikan Emil saat hadir sebagai pemateri di acara Webinar Nasional Pendidikan Anti Napza yang digelar Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng, Jombang, Kamis kemarin (1/7/2021).

“Memang saat ini, tumpuan kita ada di generasi muda, generasi milenial yang dituntut kreatif di era digital ini,” terang Emil.

- Advertisement tr -

Di akhir paparannya, suami pesohor Arumi Bachsin itu mengaku sangat mengapresiasi acara yang digelar FTI Unhasy Tebuireng, sehingga di sela kesibukannya sebagai Wagub Jatim, dia  bersedia hadir mengisi Webinar Nasional ini.

Baca Juga: Kerumunan Bonek dan Ricuh Posko Suramadu, Gus Hans: Meneladani Pemimpinnya 

Setelah Emil yang tampil pertama setelah acara bertema “Generasi Milenial Cerdas Kreatif Tanpa Zat Adiktif” dibuka, Rektor Unhasy Tebuireng Tebuireng, Haris Supratno tampil sebagai keynote speaker.

Di semiar via Zoom Could Meeting yang dimulai pukul 12.30 WIB tersebut, Haris menyampaikan materi berjudul “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahnnya”.

Menurut Haris, narkoba sangat berbahaya, bahkan sudah menyebar ke seluruh aspek kehidupan manusia. “saat ini bagaimana cara kita mencegah bahaya tersebut. Yang dapat kita lakukan mulai dari diri sendiri dan lingkungan yang ada di sekitar kita,” kata Haris.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here