Zalora Rilis Z-Live, Fitur Live Stream untuk Fashion, Beauty, dan Lifestyle




Fitur live streaming atau siaran langsung di platform e-commerce kini telah berkembang pesat dan diprediksi memiliki nilai USD$19 miliar di Asia Tenggara pada tahun 2023.

Hal ini tentu dilandaskan dengan konektivitas yang lebih kuat, peningkatan pendapatan, hingga perkembangan layanan iklan, dan konten yang semakin beragam dari industri ini.

Menurut penelitian terbaru, konsumsi konten online harian di seluruh dunia telah meningkat sejak awal pandemi COVID-19, dimana tercatat adanya rata-rata dua kali lipat peningkatan, dari 3 jam 17 menit sampai 6 jam 59 menit.

- Advertisement tr -

Secara global, salah satu yang paling populer adalah tontonan dari kategori fashion dan beauty. Konten-konten ini menarik perhatian pelanggan dengan cara yang interaktif dan berperan penting pada industri retail e-commerce.

Melihat potensi dari fitur live stream, baru-baru ini platform Zalora resmi meluncurkan fitur live stream bernama Z-Live.

Diluncurkan bersamaan dengan perayaan kampanye ZALORA Big Fashion Sale, fitur ini hadir untuk memudahkan pelanggan berbelanja sembari menonton berbagai episode yang ditayangkan.

Z-Live merupakan bagian dari perjalanan atau pengalaman belanja pelanggan ZALORA, dengan membuka komunikasi dua arah antara pelanggan dan brand.

Dengan menghadirkan fitur interaksi real time ini, mitra brand ZALORA kini memiliki kesempatan untuk menjangkau pelanggan kapan saja dan di manapun mereka berada.




TERKINI

PILIHAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here