Nonton dan 3 Penjelasan Ending Film Badarawuhi Di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok, Sosok Danyang Penunggu Desa Penari Berparas Wanita Cantik

Nonton dan 3 Penjelasan Ending Film Badarawuhi Di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok, Sosok Danyang Penunggu Desa Penari Berparas Wanita Cantik

Badarawuhi di Desa Penari--

Nonton dan 3 Penjelasan Ending Film Badarawuhi Di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok, Sosok Danyang Penunggu Desa Penari Berparas Wanita Cantik.

Tautan Download Film Badarawuhi Di Desa Penari Belum Rilis? Nonton Full Movie Kualitas HD di Bioskop Bukan LK21, Penjelasan Ending dan Link Streaming.



Film spin-off berjudul "Badarawuhi Di Desa Penari" siap mengguncang layar lebar pada hari kedua Lebaran tahun ini, tepatnya tanggal 11 April 2024.

Baca juga: Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat

Baca juga: Link Nonton dan Penjelasan Ending Series Arab Maklum Bukan di Loklok tapi di Vision+, Keluarga Arab Kolot dengan Tradisi, Benarkah Setelah Tamat Lanjut Ke Season 2?



×

Baca juga: Keunikan Pasar Terpencil di Puncak Pegunungan Lewat Pasar Tradisional Sompok yang jadi Pusat Aktivitas ekonomi dengan Sensasi Suasana Khas Tahun 1980

Setelah kesuksesan yang diraih oleh "KKN di Desa Penari", para penggemar film tanah air kini akan disuguhi dengan petualangan baru yang tak kalah menarik.

Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan Mila, seorang gadis yang memutuskan untuk mengembalikan Kawaturih, sebuah gelang penari, ke tempat asalnya di Desa Penari.

Namun, dalam perjalanannya, Mila tak disangka-sangka bertemu dengan Ratih, sosok gadis misterius yang mengubah jalannya sepenuhnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya