Knowing Brothers BABYMONSTER Episode 429 Sub Indo, Variety Show Korea Didatangi Bintang Tamu Spesial Bawakan Lagu Sheesh Terbaru, Link Streaming Tersedia

Knowing Brothers BABYMONSTER Episode 429 Sub Indo, Variety Show Korea Didatangi Bintang Tamu Spesial Bawakan Lagu Sheesh Terbaru, Link Streaming Tersedia

Knowing Brothers--

Knowing Brothers BABYMONSTER Episode 429 Sub Indo, Variety Show Korea Didatangi Bintang Tamu Spesial Bawakan Lagu Sheesh Terbaru, Link Streaming Tersedia.

Nonton Knowing Brothers Spesial BABYMONSTER Sub Indo di Mana? Link Download Streaming Tersedia, Nyanyi Lagu Terbaru Sheesh Lagi Viral.



Variety show Korea yang hits, "Knowing Brothers" JTBC, akan segera kedatangan tamu istimewa yang siap memukau penonton dengan pesona mereka yang luar biasa.

Siapakah mereka? Mereka adalah Babymonster, girl band baru dari YG Entertainment yang tengah naik daun dengan lagu terbaru mereka berjudul "Sheesh".

Baca juga: Jaraknya Mencapai 63,7 Kilometer, Posisi Pertama Wilayah Terjauh dari Ibukota Bogor Ternyata Bukan Jasinga Apalagi Tenjo, Melainkan



×

Baca juga: Dimana Kabupaten Termuda yang ada di Jateng? Ternyata Berasal dari Singkatan 2 Nama yang Punya Luas 788,65 Km2

Baca juga: Bukan Solo Maupun Semarang! Inilah Provinsi Paling Muda di Jawa Tengah yang Terdiri 6 Kota dan 28 Kabupaten Ternyata Tergelincir Dinamika Pilitik

Kabar gembira ini disambut dengan antusiasme tinggi dari penggemar setelah teaser baru dirilis, memberikan sedikit bocoran tentang penampilan seru Babymonster di acara tersebut.

Grup ini, yang terdiri dari tujuh anggota berbakat seperti Ahyeon, Chiquita, RAMI, Ruka, Asa, Pharita, dan Rora, telah bersiap-siap untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan di "Knowing Brothers".

Momen emosional terjadi saat para anggota dengan rendah hati membuka diri tentang usia dan sisi pribadi mereka, menambah kedekatan dengan penonton.

Tak hanya memiliki bakat di atas panggung, Babymonster juga menunjukkan kepiawaian mereka dalam berbagai bidang seperti olahraga dan koreografi, serta kemampuan menggemaskan yang aegyo yang siap memukau penonton.

baca di halaman selanjtnya episode 429 Spesial Babymonster,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya