Intip SMA/MAN Unggulan Jawa Timur Ternyata Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan, Peringkat Utama Diraih Oleh Sekolah Luar Negeri?

Intip SMA/MAN Unggulan Jawa Timur Ternyata Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan, Peringkat Utama Diraih Oleh Sekolah Luar Negeri?

kota-denysabri/pixabay-

Pada peringkat kelima, SMAS K Kolese ST Yusup menunjukkan eksistensinya. Disusul oleh SMAN 5 Surabaya yang berhasil menempati peringkat keempat.

Namun, sorotan khusus jatuh pada MAN Insan Cendekia Pasuruan yang berhasil meraih peringkat ketiga, menunjukkan bahwa prestasi pendidikan tidak hanya berkutat di kota-kota besar.



Baca juga: Desa-Desa dengan Nama Nyeleneh yang ada di Kediri, Jangan Kaget Ada Desa Jambu yang Warganya Punya Pekerjaan Sebagai

Baca juga: Cuma Dihuni 14 Kepala Keluarga Yuk Datang ke Kampung Kayulandak di Kabupaten Batang yang Berada di Lereng Gunung Cocok Buat Hidup di Masa Pensiun

Baca juga: Mengupas Kisah Menarik di Balik Nama 'Tegal' yang Terkenal di Indonesia dengan Warung Makan yang Mampu Mengalahkan Masakan Padang



×

Tidak kalah bersaing, MAN 2 Kota Malang berhasil menempati peringkat kedua, menggambarkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayahnya.

Namun, yang paling memukau adalah SMA Katolik ST. Louis 1 yang berhasil menyandang predikat terbaik di Jawa Timur.

Tentu saja, di balik kesuksesan tersebut, ada kisah inspiratif dan perjuangan keras dari semua pihak terkait. Mulai dari para pengelola sekolah, guru, hingga siswa yang berjuang keras demi meraih prestasi tertinggi.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya