Profil Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan - Umur Hingga Anak Serta Foto Masa Muda

Profil Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan - Umur Hingga Anak Serta Foto Masa Muda

Kim Keon Hee--

SURABAYAINSIDE.com - Profil Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan - Umur Hingga Anak Serta Foto Masa Muda.

Agama, Umur dan Anak Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan yang Diduga Lakukan Operasi Plastik Karena Kecantikannya di Luar Nalar Terungkap Rahasia Kecantikan Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Operasi, Benarkah?



Berapa Umur Kim Keon Hee? Berikut Potret Profil Biodata Istri Cantik Presiden Korea Selatan Kim Keon Hee Selengkapnya Apakah Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan Melakukan Operasi Plastik?

Kecantikannya Mampu Bius Natizen Indonesia Kim Keon Hee Agama Profil dan Dereta Skandal yang Pernah Menjerat Istri Presiden Korea Selatan. Terkenal dengan kecantikannya rupanya Kim Keon hee juga tak lepas dari skandal yang mengiringi perjalanan karirnya hingga bisa menjadi istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol.

Potret Pofil Biodata Agama Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan yang Kecantikannya Bikin Natizen Auto Terperangah. Kembali buat Natizen heboh saat kedatangan Presiden Korea selatan yaitu Yoon Suk-yeol saat tiba di Bali Indonesia untuk mengikuti KTT G20.



×

Bukan apa-apa Natizen dibuat heboh saat melihat Presiden Korea Selatan tersebut datang bersama sang istri Kim Keon Hee. Rupanya kecantikan dari Kim keon Hee lah yang sukses membuat Natizen salfok dan berbondong-bondong memujinya.

Wanita yang berusia 50 tahun ini rupanya tampil cantik dan awet muda dengan balutan gaun putih nan Anggun. Penampilannya yang cantik inilah yang membuat Natizen salfok karena untuk seukuran The First Lady Kim Keon Hee terlihat tampil sangat Cantik dan awet muda.

Biodata Kim Keon Hee

Nama: Kim Keon Hee Lahir: 2 September 1972

Tempat Lahir: Yangpyeong, Korea Selatan

Sekolah: Myungil Girls'Hight School dan Universita Kyonggi dibidang Seni

Profesi: Ibu Negara Korea Selatan yang ke-13 sejak 10 Mei 2022 Selain sebagai ibu Negara Kim Keong Hee saat ini menjabat sebegai Chief Executive Officer dan Presiden Perusahaan pameran seni Covana Contents.

Kim Keon Hee menikah pada tahun 2012 dengan Yoon Suk-yeol yang sekarang menjabat sebagai Presiden Korea Selatan.

Skandal Kim Keon Hee

  • Pernah mengancam Jurnalis karena menulis hal buruk tentang suaminya
  • Tuduhan terhadap Gerakan metoo di Korea
  • Diduga memalsukan riwayat pekerjaan

***  

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya