Pengen Nonton Film Godzilla X KONG New Empire Sub Indo? Ini Urutan Nonton Semua Film Godzilla dan Fakta Menarik dari Monsterverse Monarch

Pengen Nonton Film Godzilla X KONG New Empire Sub Indo? Ini Urutan Nonton Semua Film Godzilla dan Fakta Menarik dari Monsterverse Monarch

Godzilla KONG New EMPIRE--

Pengen Nonton Film Godzilla X KONG New Empire Sub Indo? Ini Urutan Nonton Semua Film Godzilla dan Fakta Menarik dari Monsterverse Monarch

Film Godzilla x Kong: The New Empire, garapan sutradara Adam Wingard dengan tiga produser, Alex Garcia, Jon Jashni, dan Eric McLeod, mulai diputar pada Rabu, 27 Maret 2024. Sebelum menontonnya, penting untuk memahami urutan cerita dan beberapa fakta menarik tentang film ini.



Dalam film ini, Godzilla dan Kong menjadi fokus utama, sesuai dengan yang ditampilkan dalam poster dan trailer.

Beberapa bintang ternama seperti Rebecca Hall, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Rachel House, Brian Tyree Henry, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Nicola Crisa, dan Jordy Campbell turut memeriahkan cerita.

Skrip film ini ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater.



×

Adam Wingard, sang sutradara, menjelaskan bahwa Godzilla x Kong: The New Empire tidak memiliki alur cerita yang terlalu rumit seperti film sebelumnya.

Menurutnya, Skar King sebagai musuh Godzilla dan Kong melambangkan sisi terburuk manusia, sementara Godzilla dan Kong menampilkan sisi-sisi terbaik.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film Godzilla x Kong: The New Empire:

1. Penjadwalan Penayangan yang Berubah-ubah Awalnya, film ini dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Maret 2024, namun mengalami penundaan hingga 12 April 2024.

Akhirnya, jadwal tayangnya dimajukan lagi dan dapat dinikmati mulai 27 Maret 2024 di bioskop Cinema XXI dan The Premiere.

2. Kehadiran Baby Kong Trailer resmi yang dirilis pada 3 Desember 2023 menunjukkan kehadiran Baby Kong dalam film ini, mengikuti tren karakter-karakter seperti Grogu dan Baby Groot.

3. Pemeran dari Godzilla vs Kong Beberapa pemeran dari film sebelumnya, Godzilla vs Kong, juga turut bermain dalam Godzilla x Kong: The New Empire.

Mereka antara lain Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle. Namun, beberapa nama seperti Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Julian Dennison, dan Kyle Chandler tidak tampil dalam film ini.

4. Peran Ganda Adam Wingard Adam Wingard tidak hanya menjadi sutradara film ini, tetapi juga mengarahkan Godzilla vs Kong dalam serial MonsterVerse.

Hal ini menunjukkan kerjasama antara Wingard dan Dan Stevens dalam proyek-proyek lain seperti The Guest.

Untuk memahami alur cerita dengan baik, sebaiknya penonton menonton film-film Godzilla dalam urutan yang tepat. Berikut adalah urutannya:

  1. Kong: Skull Island (rilis 17 Maret 2017)
  2. Skull Island (rilis 22 Juni 2023)
  3. Godzilla (rilis 16 Mei 2014)
  4. Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (rilis 17 November 2023)
  5. Godzilla: King of the Monsters (rilis 31 Mei 2019)
  6. Godzilla vs Kong (rilis 31 Maret 2021)
  7. Godzilla x Kong: The New Empire (rilis 29 Maret 2024)
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya