LINK Nonton Series J-Hope BTS Hope on the Street Sub Indo Full Eps 1 2 3 4 PRIME Video: Sisi Lain J-Hope Sebagai Seorang Penari

LINK Nonton Series J-Hope BTS Hope on the Street Sub Indo Full Eps 1 2 3 4 PRIME Video: Sisi Lain J-Hope Sebagai Seorang Penari

JHope BTS--

SURABAYAINSIDE.com - LINK Nonton Series J-Hope BTS Hope on the Street Sub Indo Full Eps 1 2 3 4 PRIME Video: Sisi Lain J-Hope Sebagai Seorang Penari.

J-Hope dari BTS siap untuk berbagi kisahnya tentang tarian dan impian dalam serial dokumenter "Hope on the Street". Serial ini mulai ditayangkan pada Kamis, 28 Maret 2024, di platform Prime Video, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.



"Hope on the Street" adalah serial dokumenter enam episode yang diproduksi oleh HYBE. Dokumenter ini menampilkan J-Hope, rapper dari grup BTS yang terkenal dengan kemampuan menarinya.

Baca juga: Pengen Nonton Film Godzilla X KONG New Empire Sub Indo? Ini Urutan Nonton Semua Film Godzilla dan Fakta Menarik dari Monsterverse Monarch

Baca juga: Profil Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan - Umur Hingga Anak Serta Foto Masa Muda



×

Baca juga: Lazada Sustainability AcademyAwards2024 Dorong Bisnis Lokal Menuju Operasional Global

Baca juga: OYO Sediakan Modal Investasi bagi Mitra untuk Standarisasi Properti di Indonesia

Dalam "Hope on the Street", akan diceritakan kisah J-Hope dan kecintaannya pada tarian. Dokumenter ini juga akan menampilkan Boogaloo Kin, seorang street dancer terkenal dari Korea Selatan yang juga merupakan mantan instruktur J-Hope.

Dilansir dari Billboard, serial dokumenter ini terkait dengan rencana peluncuran album spesial J-Hope yang berjudul "Hope on the Street Vol.1". Melalui serial dokumenter ini, J-Hope ingin menyampaikan pesan dari setiap lagu yang ada dalam album barunya.

Album baru J-Hope akan berisi enam lagu, sesuai dengan jumlah episode serial dokumenter ini, dan akan dirilis pada 29 Maret 2024. J-Hope akan berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama, termasuk rekan satu grupnya, Jungkook, Gaeko (Dynamic Duo), Yoon Min Rae, dan Huh Yunjin dari Le Sserafim.

"Hope on the Street" mengungkap sisi lain J-Hope sebagai seorang penari. Bersama dengan Boogaloo Kin, J-Hope akan melakukan perjalanan dan mencari inspirasi dari berbagai penari di berbagai kota seperti Osaka, Paris, Seoul, New York, dan Gwangju, kota kelahirannya.

Dalam perjalanan tersebut, Gwangju tampaknya memberikan kesan tersendiri bagi J-Hope karena di sana adalah tempat dia memulai karier menarinya. J-Hope juga akan melakukan berbagai sesi wawancara, membicarakan karier dan mimpinya sebagai penari, serta mencari identitas dirinya melalui tarian.

Dalam video teaser yang telah dirilis, J-Hope mengungkapkan bahwa dia pernah sangat mencintai tarian, namun entah bagaimana dia melupakan hal tersebut. Dia ingin menggali kembali kecintaannya pada tarian dengan melihat ke masa lalu dan bertemu dengan banyak penari yang membuatnya semakin bersemangat.

"Dokumenter "Hope on the Street" mulai tayang di Prime Video pada Kamis, 28 Maret 2024, dengan episode baru ditayangkan setiap Kamis dan Jumat setiap minggunya. Prime Video telah menyediakan subtitle bahasa Indonesia sehingga dapat dinikmati oleh penggemar di Indonesia.

Anda dapat menontonnya melalui tautan berikut: [Link Streaming Nonton Hope on the Street Sub Indo]

Prime Video adalah platform berlangganan, sehingga hanya pengguna yang telah berlangganan yang dapat mengakses serial dokumenter "Hope on the Street". Jika Anda belum berlangganan, Anda dapat mendaftar Prime Video dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi laman primevideo.com.
  2. Klik tombol "Mendaftar Prime".
  3. Buat akun dan isi data seperti nama, email, dan password.
  4. Verifikasi alamat email dengan memasukkan kode yang dikirimkan melalui email.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan (kartu kredit atau e-wallet seperti OVO, Dana, Gopay, ShopeePay) dan tambahkan dompet digital jika diperlukan.
  6. Lengkapi data alamat dan klik "Gunakan Alamat Ini".
  7. Periksa semua detail pada halaman konfirmasi, lalu klik "Mendaftar dan Bayar" untuk mulai berlangganan Prime Video.
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya