Profil Val The Consultant, Perusahaan Agency Penyalur Pengasuh Anak Emy Aghnia

Profil Val The Consultant, Perusahaan Agency Penyalur Pengasuh Anak Emy Aghnia

Val The Consultant--

Selebgram Aghnia Punjabi, yang dikenal sebagai Emy Aghnia, telah melaporkan seorang suster pengasuh anak atas dugaan penganiayaan terhadap putrinya. Pelaku yang berinisial IPS (27) telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Val The Consultant, yayasan yang menjadi penyalur suster untuk IPS, telah memberikan tanggapannya terkait kasus ini.



Dalam konferensi pers di Mapolrestas Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3/2024), Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, mengungkapkan bahwa kejadian penganiayaan itu terjadi di rumah Aghnia di Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Kamis (28/3/2024) sekitar pukul 04.18 WIB, saat waktu sahur.

Baca juga: Contoh Ide Game Seru Permainan Bukber Puasa 2024, Pererat Kebersamaan Sambil Menunggu Waktu Berbuka

Baca juga: Bertemu Dubes RI untuk Saudi, Menaker Ida Fauziyah Bahas Penempatan & Perlindungan Pekerja Migran Indonesia



×

Baca juga: Contoh Cerita Dongeng Sunda Pendek, Untuk Dibacakan kepada Anak, Serta Manfaat Mendongeng Ibu pada Anak

"Peristiwa ini berawal dari informasi suster kepada orang tua korban bahwa anaknya mengalami cedera, seperti memar di bagian mata kiri dan kening atas. Orang tua korban kemudian memeriksa rekaman CCTV di dalam kamar dan menemukan tindakan kekerasan terhadap anak," jelas Kombes Pol Budi Hermanto.

Pada saat kejadian, Emy Aghnia dan suaminya sedang berada di Jakarta. Dari rekaman CCTV, terlihat suster IPS melakukan berbagai tindakan kekerasan terhadap anak yang seharusnya dijaganya, termasuk memukul, menjewer, mencubit, dan menindih korban.

"Hasil visum sementara menunjukkan adanya luka memar di mata kiri, goresan di kedua kuping, serta di kening dan jidat," tambahnya.

Val The Consultant, sebagai yayasan penyalur suster yang terlibat, menyampaikan penyesalannya atas kejadian ini dan mendukung proses hukum yang berlangsung.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya