CEK Pencarian Sekolah Unggulan di Jawa Timur, Hasilnya Mengejutkan: Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan yang Teratas, Malahan oleh Sekolah Bukan Negeri?

CEK Pencarian Sekolah Unggulan di Jawa Timur, Hasilnya Mengejutkan: Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan yang Teratas, Malahan oleh Sekolah Bukan Negeri?

kota-denysabri/pixabay-

Pencarian Sekolah Unggulan di Jawa Timur, Hasilnya Mengejutkan: Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan yang Teratas, Malahan oleh Sekolah Bukan Negeri?

Intip SMA/MAN Unggulan Jawa Timur Ternyata Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan, Peringkat Utama Diraih Oleh Sekolah Luar Negeri?



Jawa Timur kembali mengukuhkan dirinya sebagai lumbung sekolah-sekolah terbaik dengan predikat prestisius. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah mengumumkan pemenangnya, menerangi siapa yang berhasil merebut takhta prestasi di wilayah ini.

Baca juga: Kota 'Jepangnya Indonesia' Tersembunyi di Jawa Tengah dengan Dua Pabrik Logam yang jadi Andalan Utama dari Semarang Cuma Butuh 155 Km

Baca juga: Cuma Dihuni 14 Kepala Keluarga Yuk Datang ke Kampung Kayulandak di Kabupaten Batang yang Berada di Lereng Gunung Cocok Buat Hidup di Masa Pensiun



×

Baca juga: Dimana Letak Kabupaten Terpencil di Kabupaten Batang? Benarkah Cuma Dihuni oleh 14 KK Saja?

Siapakah mereka? Berikut ini adalah lima sekolah yang memukau dalam perjalanan prestasi di Jawa Timur:

  1. SMA Katolik ST. Louis 1: Menggebrak dengan Prestasi Terbaik!
  2. MAN 2 Kota Malang: Mengejar Puncak dengan Keunggulan Tak Tertandingi.
  3. MAN Insan Cendekia Pasuruan: Meniti Jalan Prestasi dengan Cemerlang.
  4. SMAN 5 Surabaya: Bersinar di Peta Prestasi Sekolah Jawa Timur.
  5. SMAS K Kolese ST Yusup: Membanggakan dengan Capaian Terbaiknya.

Setiap sekolah memiliki cerita uniknya sendiri dalam menggapai prestasi. Dari upaya keras hingga semangat yang membara, tiap langkah membawa mereka mendekati mimpi-mimpi besar.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya