INDAH Bagaikan Kepingan Surga! Daerah Terpencil di Kabupaten Sragen, Terpaut 31,4 KM dari Ibukota, Apa yang Membuatnya Berbeda dan Istimewa?

INDAH Bagaikan Kepingan Surga! Daerah Terpencil di Kabupaten Sragen, Terpaut 31,4 KM dari Ibukota, Apa yang Membuatnya Berbeda dan Istimewa?

daerah-MARTINOPHUC/pixabay-

Temukan Pesona Daerah Terpencil di Kabupaten Sragen, Terpaut 31,4 KM dari Ibukota, Apa yang Membuatnya Berbeda dan Istimewa?

Jarak 31,4 KM dari Ibukota, Daerah di Kabupaten Sragen Ini Masuk Kategori Wilayah Paling Jauh, Coba Tebak Punya Keistimewaan Apa di Sini!



Kalijambe, sebuah tempat yang memikat, mempesona, dan tak terlupakan. Dengan ketinggian mencapai 123 mdpl, daerah ini terletak di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca juga: Jarak 31,4 KM dari Ibukota, Daerah di Kabupaten Sragen Ini Masuk Kategori Wilayah Paling Jauh, Coba Tebak Punya Keistimewaan Apa di Sini!

Baca juga: Jaraknya Mencapai 63,7 Kilometer, Posisi Pertama Wilayah Terjauh dari Ibukota Bogor Ternyata Bukan Jasinga Apalagi Tenjo, Melainkan



×

Baca juga: Dimana Kabupaten Termuda yang ada di Jateng? Ternyata Berasal dari Singkatan 2 Nama yang Punya Luas 788,65 Km2

Namun, jangan meremehkan jaraknya. Meski jauh dari Ibukota Kabupaten Sragen, Kalijambe menawarkan pesona yang tak terkira.

Berjarak sekitar 31,4 Km dari pusat pemerintahan kabupaten, Kalijambe memiliki daya tarik yang memikat hati siapa pun yang berkunjung.

Keindahan alamnya yang memukau, dikelilingi oleh hijaunya pepohonan dan gemericik air yang mengalir di sungai-sungai kecil, membuat setiap sudutnya layak diabadikan dalam lensa kamera.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya